Intensif SIMAK UI 2017

Prog Intensif di Rumah Siap SIMAK UI dan SBMPTN 2017

http://www.lesprivatbpui.com/
BPUI ,Memberikan layanan program super intensif persiapan SIMAK UI dan SBMPTN 2017 di rumah dengan beragam paket yang ditawarkan mulai paket 50 sesi , 80 sesi ,dan 100 sesi. Kami memberikan berbagai kemudahan bagi kalian siswa-siswi kelas 12 sma dan alumni yang memiliki beragam kesibukan sehingga banyak alasan tidak bisa pergi ke bimbel.
Sekarang ini pelajar terutama kelas 12 sma terutama di kota besar seperti Jakarta ,Bogor ,Depok ,Bekasi dan Tangerang yang akan mempersiapkan ujian nasional ( UN) ,SIMAK UI ,SBMPTN memiliki banyak kesibukan dan hambatan ,apalagi seperti di Jakarta jika siswa ingin pergi ke bimbel dihambat dengan kemacetan yang parah yang menguras energi sehingga sesampainya di bimbel mereka sudah kelelahan dan tidak fokus menerima pelajaran .Solusi terbaik ada di kami bimbel privat khusus persiapan SIMAK UI dan SBMPTN 2017 ,yang memeberikan solusi cepat dan tepat. Waktu terus bergulir semakin cepat mari bergabung bersama kami karena kami yang terbaik dan telah membuktikan bahwa sebagian besar siswa kami diterima di Universitas Indonesia ,jangan tunda lagi karena kami hanya menerima peserta program super intensif untuk wilayah Jabodetabek sebanyak 50 siswa saja. Kami bukan mengejar kuantitas tetapi mengutamakan kualitas ,karena kami akan bangga jika sebagian besar siswa kami di terima di Universitas Indonesia ataupun PTN favorit lainnya.
Banyak keunggulan dari program super intensif yang kami adakan ,antara lain ;
Metode belajar yang fokus ,terarah dengan kisi-kisi yang jelas
Tutor-tutor kami memiliki kualitas yang sangat baik dari PTN ternama dan telah berpengalaman
Buku panduan yang memiliki kisi-kisi yang fokus terhadap target tujuan belajar
Durasi waktu yang panjang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan siswa
Siswa tidak perlu datang cape-cape ke bimbel tetapi tutor yang akan datang ke rumah siswa
Simulasi try out yang progresif setiap akhir bulan yang menguji tingkat kemajuan belajar
Konsultasi penjurusan yang diarahkan sesuai minat dan kemampuan siswa
Belajar hanya maksimal dua siswa saja sehingga memberikan ketenangan dan lebih terbimbing
dan banyak lagi keunggulan lainnya yang kami tidak dapat diuraikan disini ,mari bergabung bersama kami untuk memberikan pengalaman berbeda kalian dalam mempersiapkan ujian yang sangat menentukan masa depan kalian.

Postingan Populer